Lalu apa maumu…?


aku tak akan  pernah puas …

aku tak akan pernah berhenti..

kakiku kata, kananku…

tanganku kata, kiriku…

Katamu,”Apa maumu lagi?!”

Lagiku..mau lagi..dan lagi!

Katamu “tuahmu.. menemani jalanmu..”

,mau apalagi ,katamu?!

Tak mahu aku berhenti ..

dari tempat aku berlari,merangkak dan menyanyi…

kataku ” Nyanyiku disini tak pernah mati…”

kataku “Lariku akan terus berlari…”

Lalu apa maumu lagi?,katamu tak mengerti…

kataku,lariku ditempat aku berlari!

kataku,nyanyiku ditempat aku menyanyi!

kataku,merangkak aku ,ditempat aku berlari dan menyanyi!

-fieha

Leave a Reply

