?


jiwaku kosong…

hatiku kosong…

kosong itu adalah aku..

atau …

aku itu kosong…

itu aku yang kosong..

yang kosong itu ..aku?

KOSONG..AKU..KOSONG!!

3 Comments (+add yours?)

  1. 001beautifulcrazy
    Jul 21, 2009 @ 16:01:19

    Kosong sebab ditengah bulan ataupun kosong sebab floor nie kosong… mana satu cik fieha….

    Reply

  2. razifembi
    Jul 24, 2009 @ 23:40:36

    Best

    pening lagi memeningkan …

    salam singgah dari relaxjom ….

    Reply

  3. djuyadi
    Feb 28, 2010 @ 18:44:50

    Dunia itu kosong

    Kosong dari apa? Kosong dari “aku”, dan segala sesuatu milik aku. Segala sesuatu adalah tidak nyata, hanya ilusi…

    Semua wujud yang lahir itu ada, tetapi tanpa “aku”. Mereka seharusnya tidak dipegang erat dan dijadikan “aku”, karena mereka akan menjerat batin kita, menjebak kita selamanya, dan menyiksa kita begitu licik…

    Seseorang yang menganggap hal-hal kosong sebgai kenyataan adalah seseorang yang keliru memahami atau… seseorang yang memberikan pada dirinya sendiri segudang duka.

    (Two Kinds of Language > Keys To Natural Truth p38,39)

    Reply

Leave a Reply

